Selasa, 22 Februari 2011

Jual Jabon - PT. Harfam Jaya Makmur

Anda memerlukan Kayu Jabon ? Hubungi Ali Akbar 0878 8000 4564. Kayu Jabon kami sangat baik kualitasnya.

Menurut sebuah Web yang membicarakan tentang Jabon :


Bibit jabon saat ini sangat ramai diperbincangkan banyak orang karena dari segi keuntungan yang sangat menggiurkan, itu memang sangat masuk akal karena dari pertumbuhan dan harga jual yang memang sangat menguntungkan.
Seiring dengan melambungnya nama JABON, banyak orang yang bergelut di bidang tanaman jabon baik itu mereka menjual bibit, benih, maupun mereka para investor yang menambah investasinya di tanaman jabon…..
Tapi saya pribadi sangat menyayangkan banyak yang cerita tentang jabon hanya untuk meraih keuntungan dengan penjualan bibit dan benih untuk keuntungan sesaat, mereka bisa bercerita menyediakan bibit dan benih dengan kualitas yang terbaik tapi di balik semua itu mereka hanya seorang broker semata yang sama sekali tidak bisa membenihkan tanaman jabon….
Jadi bagaimana mungkin mereka mengatakan benih jabon mereka berkulitas unggul sementara mereka sendiri tidak bisa membenihkan benih jabon yang mereka katakan unggul sampai dengan menjadi bibit jabon yang berkualitas seperti yang mereka ungkapkan, tapi yang selama ini mereka lakukan hanya belanja bibit tanaman itu yang kemudian mereka jual untuk melayani para pembeli baik itu melalui internet / secara online maupun yang berkunjung ke rumah mereka masing-masing. Jadi bagaimana mungkin dia tahu asal-usul bibit itu dari benih yang berkualitas, toh mereka tahunya sudah berujud bibit untuk mereka jual, maka kami selaku penangkar bibit tanaman jabon hanya dapat memberikan pesan kepada para investor untuk benar-benar selektif dalam pembelian bibit tanaman jabon. Satu hal yang harus benar-benar diperhatikan jangan hanya melihat dari segi harga yang lebih murah untuk menanam bibit jabon. Investasi tanaman jabon tidak menggunakan anggaran yang kecil, apa jadinya investasi yang kita harapkan cukup besar yang hasil akhirnya biasa-biasa saja dengan menanam  bibit jabon yang biasa-biasa pula dikarenakan hanya terpancing dengan bibit yang mempunyai selisih harga  cuma ratusan perak.
Bibit Jabon kualitas terbaik kami sediakan di sini, silakan langsung menghubungi kami.Pembibitan Bibit Jabon; Setelah melakukan beberapa uji coba mengenai cara pembibitan bibit jabon kami telah menemukan cara untuk mendapatkan bibit tanaman jabon yang sangat baik.  Salah satu cara yang kami temukan dengan perlakuan pengkerdilan, dengan cara yang kami lakukan ini ternyata dapat menghasilkan batang tanaman bibit jabon menjadi besar dan keras. Karena bibit tanaman jabon memiliki kadar air yang sangat tinggi pada bagian batang maka hanya dengan proses pembibitan dengan cara pengkerdilan tanaman bibit jabon lbih mudah pada saat proses penanaman dan tidak perlu menggunakan ajir sebagai penopang batang jabon agar tidak mudah roboh pada saat penanaman bibit.
pada saat tanaman bibit jabon dalam proses pengkerdilan memiliki ciri spesifik pada daun akan berbentuk keriting dan pada batang memiliki tingkat kebesaran yang lebih dibandingkan dengan proses pembibitan yang tanpa dilakukan proses pengkerdilan.
Banyak para petani bibit jabon yang tidak mengetahui proses yang harus dilakukan pada saat bibit jabon berada di persemaian. Mereka hanya mengerti pembibitan jabon dengan proses yang sangat standar, jadi hasil dari bibit tanaman jabon itupun sangat standard pula.
Bibit tanaman jabon sangat membutuhkan proses pengkerdilan karena batang bibit tanaman jabon memiliki kadar air yang sangat tinggi seperti yang sudah kami sebutkan di atas, bibit tanaman jabon hampir memiliki kesamaan dengan bayam yang memiliki kadar air pada batang sangat banyak. Silahkan hubungi kami atau langsung datang ke lokasi pembibitan kami.


Sumber : http://jabon.web.id/


Jika Anda membutuhkan bibit Jabon, silahkan berkunjung ke Web Kami di : 
http://www.Harfam.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar